Rabu, 04 Oktober 2017

Jenis - jenis baut serta kegunaan nya

Dengan perkembangan zaman dan iptek sehingga sekarang beberapa Jenis - jenis baut serta kegunaan nya dapat digunakan untuk keperluan kontruksi (sebagai pengecoran) selain untuk mengohohkan dengan pemakaian Baut khusus nya jenis angkur (anchor) berperan penting dalam pengecoran sebagai pondasi dan penguat bagunan.

Selain itu baut juga selain dipergunakan dalam industri otomotif dan konstruksi baut ini juga menjadi sperpart utama dari mesin dan alat-lat elektronik dan gadget. Seringkali kita temukan komponen ini dalam kendaraan bermotor baik itu mobil maupun motor serta menjadi bagian dalam pembuatan jembatan dan kontruksi lainnya. Selain itu, baut juga digunakan dalam pembuatan mesin dan sebagai suku cadang nya (sperpart).
 
 

Untuk Informasi dan pemesanan Hubunggi:

TLP : 0838-777-62-999 - WA : 082-11111-9327
 

Ada beberapa jenis baut yang sering digunakan pada kegiatan konstruksi, otomotif maupun lainnya sesuai dengan kebutuhannya. Berikut ini adalah jenis-jenis baut :

1. Carriage Bolts

Baut Jenis Carriage Bolts

Carriage bolts, banyak digunakan pada penyambungan komponen jenis kayu. Baut ini memiliki kepala berbentuk kubah dan memiliki bentuk empat persegi pada bagian lehernya. Bentuk persegi pada bagian leher ini berfungsi untuk mempererat komponen yang disambungkan dengan menekan masuk ke dalam kayu sehingga menghasilkan ikatan yang kuat.

2. Square Head Bolts

Baut Jenis Square Head Bolts

Square head bolts menjadi salah satu jenis baut yang menjadi favorit untuk digunakan. Baut dengan kepala berbentuk segi empat ini  pada umumnya digunakan untuk pada industri berat dan pekerjaan konstruksi.

3. Flange Bolts

Baut Jenis Flange Bolts
Flange bolts adalah jenis baut yang pada bagian bawah kepala bautnya terdapat bubungan (flens). Flens ini didesain untuk memberikan kekuatan pada baut seperti menggunakan washer. Material dalam baut ini beragam, mulai dari besi biasa hingga baja hitam.

4. Hex bolts
Baut Jenis Hex bolts
Hex bolts, merupakan baut yang umum digunakan ditemukan pada pekerjaan konstruksi maupun perbaikan. Baut ini memiliki ciri umum yaitu kepala yang memiliki bentuk segi enam (hexagonal) Hex bolts memiliki sifat atau bahan baku tertentu sesuai dengan penerapannya pada sebuah komponen yang akan dihubungkan. Bahan baku pembuatan baut ini diantaranya adalah ; stainless steel, carbon steel, dan alloy steel yang dilapisi dengan kadium atau seng plating untuk menghindari terjadinya korosi.

Aplikasi untuk baut yang memiliki bentuk kepala segi enam ini  sangat bervariasi, mulai dari eksterior, otomotif untuk kelautan; pesisir, dan lingkungan yang bersuhu tinggi.

Mega Baut Indonesia (MBI) Selain memiliki stock umum juga menyediakan stock import dan sperpart yang jarang ada dipasaran serta sebagai produsen Angkur, Baut Mur sekerup yang tidak ada dipasaran. Selain itu MBI juga didukung oleh Ekspedisi Murah Tepat terpercaya dalam pendistribusian/Pengiriman nya khusus nya untuk luar kota dan daerah untuk mempermudah bagi anda yang berada di kepulauan.

Berikut kami berikan list daftar harga Baut Mur Sekerup Mega Baut Indonesia:


List Dan Daftar Harga Jenis - jenis baut

List Dan Daftar Harga Jenis baut mur sekerup

List Dan Daftar Harga Jenis baut mur sekerup Angkur

List Dan Daftar Harga Jenis baut mur sekerup dan Angkur - anchor

List Dan Daftar Harga Jenis baut Angkur (Anchor)

List Dan Daftar Harga Jenis baut Angkur (Anchor) Baja

List Dan Daftar Harga Jenis baut Angkur (Anchor) Beton


Demikianlah informasi mengenai Jenis - jenis baut serta kegunaan nya untuk menambah pengetahuan bersama yang kami dapatkan dari berbagai sumber serta buku, Informasi Jenis - jenis baut serta kegunaan nya ini diberikan oleh Mega Baut Indonesia. Untuk tujuan mempermudah dan menambah wawasan mengenai Jenis - jenis baut serta kegunaan nya. Dan kami juga memberikan untuk informasi lebih mendalam mengenai Jenis-jenis Mur Serta Kegunaan nya.

Lokasi:Indonesia Jakarta Indonesia Label: Jenis - jenis baut serta kegunaan nya
 
 

Untuk Informasi dan pemesanan Hubunggi:

TLP : 0838-777-62-999 - WA : 082-11111-9327



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.