Rabu, 04 Oktober 2017

Jenis-jenis sekerup serta kegunaan nya

Berbagai macam Jenis-jenis sekerup serta kegunaan nya baik yang sudah biasa dipakai dikehidupan sehari-hari baik untuk rumahan seperti pemasangan instalasi listrik. pemasangan kastok untuk baju dan perabot dll.

Sekerup ini juga sekarang menjadi populer dikalangan kontraktor dan para kolektor investasi rumah yang mana sekarang untuk pembangunan atap yang efisien kokoh dan murah memeiliki nilai ekonomis yang tinggi dan lebih baik serta awet dibandingkan dengan pembuatan atap dengan bahan dasar kayu.

Untuk sekerup atap baja ringan ini disebut dengan sekerup Roffing Screw (SDS) yang memiliki andil besar dalam penyatuan dan perekatan tiang-tiang atap baja ringan dan untuk pemasangan genteng nya yang akan membuat awet dan tidak mudah rembes dan tidak mudah bocor.

Sekrup adalah alat pengokoh pada sambungan kayu atau logam yang mempunyai ulir spiral dan bentuk ujungnya runcing. Sekrup kayu biasanya terbuat dari logam yang mempunyai ulir spiral dan ujungnya runcing. Bentuk kepala sekrup secara umum bulat, rata, dan timbul tergantung pada penggunaannya.
 

Untuk Informasi dan pemesanan Hubunggi:

TLP : 0838-777-62-999 - WA : 082-11111-9327
 

Jenis kepala sekrup antara lain:
  • Kepala sekrup bulat
  • Kepala sekrup rata
  • Kepala sekrup yang berbentuk lonjong dan kepala timbul. Selain itu, ada pula sekrup yang digunakan untuk konstruksi sambungan pada kayu sengaja ditampilkan sebagai hiasan. Sedangkan untuk ukuran sekrup yang ada dipasaran terdiri dari 1/2 inc, 5/8 inc, 3/4 inc, 1 inc, 1 1/4 inc, 1 1/2 inc, 2 inc, 2 1/2 inc dan 3 inc.





Fungsi
Seperti pada paku biasa maka sekrup pun berguna untuk melekatkan dan mengokohkan 2 papan pada suatu sambunganatau konstruksi, Dengan menggunakan sekrup hasil lekatannya akan lebih kuat daripada paku, akan tetapi tidak semua kayu dapat dilekatkan dengan sekrup, sekrup hanya digunakan pada hal-hal tertentu misalnya digunakan pada engsel, pada sambungan yang tidak terlihat misalnya pada sambungan papan meja, almari, dan lain-lain.



Untuk Informasi dan pemesanan Hubunggi:

TLP : 0838-777-62-999 - WA : 082-11111-9327

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.