Rabu, 29 November 2017

produsen dan distributor angkur terpercaya

Produsen dan Distributor Angkur Terpercaya

Berbicara mengenai renovasi rumah atau rumah baru, tentu akan membutuhkan informasi tentang produsen dan distributor angkur terpercaya. Karena angkur memang menjadi salah satu item yang sebenarnya cukup penting yang harus ada dalam setiap rumah? Mengapa begitu? Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan berikut ini.



Mengenal Tentang Angkur dan Kegunaannya
Mungkin masih ada beberapa dari anda yang belum begitu familiar dengan angkur. Angkur sendiri sebenarnya merupakan sejenis benda yang dapat dipasang pada dinding atau tembok layaknya paku. Untuk fungsinya sendiri bisa digunakan sebagai alat untuk menggantung perabotan rumah tangga, misalnya saja peralatan masak seperti wajan, panci dan lain sebagainya.

Lalu apa bedanya dengan paku? Nah, disinilah letak kelebihan yang dimiliki oleh angkur ini. Dimana daya atau kekuatan untuk menahan beban berat lebih kuat angkur daripada paku. Sebenarnya bisa saja menggunakan paku, namun jika beban perabot yang digantung lebih berat, maka kemungkinan besar paku akan terlepas dan justru akan merusak dinding tekstur anda.  Lain hal dengan angkur ini, dimana bisa menahan beban yang lebih berat daripada paku.



Bentuk dan ukuran dari angkur ini sendiri sangat beragam, sehingga sebelum memasangnya, tentu anda harus menyesuaikan dengan jenis benda atau perabot yang akan anda pasang menggunakan angkur tersebut. Anda bisa membeli aneka macam angkur ini melalui produsen dan distributor angkur terpercaya yang kini sudah tersebar diberbagai tempat sehingga dapat anda temukan dengan mudah.

Jenis Angkur yang Perlu Anda Ketahui
Jika anda membeli angkur di produsen dan distributor angkur terpercaya atau langganan anda pastkan anda membeli jenis angkur yang memang disesuaikan dengan jenis tembok yang akan anda pasangi angkur tersebut apakah dinding beton ataukah batu bata. Karena sebenarnya hal inilah yang akan membedakan jenis angkur yang digunakan serta bagaimana cara pemasangannya nanti.

Angkur Mechanical
Jika anda ingin memasang angkur untuk dinding dari jenis batu bata, maka sebaiknya anda memilih jenis angkur dengan jenis mechanical. Karena angkur jenis ini untuk cara pemasangannya cukup mudah dimana anda tinggal memasangnya secara langsung langsung pada dinding atau tembok rumah anda.



Angkur Chemical
Berbeda dengan jenis yang pertama, angkur chemical ini harus ditambahkan dengan bahan atau zat kimia ke dalam lubang sebelum angkur dimasukkan ke dalam lubang tersebut. fungsi dari zat kimia ini adalah agar daya rekat lebih kuat sehingga nantinya akan lebih kuat dalam menopang beban yang jauh lebih berat. Angkur jenis chemical ini cocok digunakan untuk dinding dengan jenis beton maupun cor. Namun tidak masalah juga jika anda ingin menerapkannya ke pada dinding batu bata atau dinding biasa.



Itulah tadi informasi mengenai angkur serta produsen dan distributor angkur terpercaya yang semoga saja bisa menjadi referensi yang bermanfaat bagi anda.

Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubunggi:
HP : 0838-777-62-999 - WA: 082-11111-9327

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.