Rabu, 29 November 2017

PRODUSEN DAN DISTRIBUTOR ANGKUR BAJA

PRODUSEN DAN DISTRIBUTOR ANGKUR BAJA

Produsen dan Distributor Angkur Baja Yang Berkualitas
Produsen dan Distributor Angkur Baja saat ini juga bisa dikatakan menjadi bisnis yang sangat menjamur dan juga sangat menguntungkan. Bagaimana tidak bahan yang satu ini sangat banyak dibutuhkan dan juga dicari- cari dipasaran. Namun tahukah Anda apa itu sebenarnya angkur baja? Nah bagi Anda yang tidak mengetahui apa itu angkur baja, maka berikut beberapa informasi yang bisa Anda ketahui mengenai angkur baja tersebut.  

PRODUSEN DAN DISTRIBUTOR ANGKUR BAJA


Angkur baja atau biasanya juga dikenal dengan sebutan anchor bolt merupakan jenis paku yang tentu saja memiliki fungsi yang sangat penting. Adapun fungsi dari angkur baja ini adalah sebagai penyatu atau biasanya menyatukan struktur bawah dan juga atas dalam suatu pekerjaan. Selain itu angkur baja ini juga memiliki tipe- tipe tersendiri, dan umumnya tipe

Angkur baja ini adalah berbentu huruf L. Selain itu tahukan Anda jika angkur baja ini juga sebenarnya terbuat dari bahan besi baja. Adapun mengenai ukurannya berbeda- beda, Anda bisa memilih ukuran angkur baja tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda, dan biasanya juga Produsen dan Distributor Angkur Baja akan menyediakan angkur baja dengan berbagai ukuran yang bisa Anda pilih dengan mudah. 

PRODUSEN DAN DISTRIBUTOR ANGKUR BAJA BENTUK L


Ukuran- ukuran tersebut  mulai dari 16x40, 16x50, 16x60 hingga ke ukuran yang paling besar yaitu ukuran 25x60 juga bisa dengan mudah Anda temukan di Produsen dan Distributor Angkur Baja. Fungsi lainnya dari angkur baja tersebut adalah untuk dengan mudah mengaitkan pondasi pada tiang- tiang lampu jalan atau juga untuk mengaitkan pondasi tiang lainnya. Angkur baja ini juga dibagi menjadi dua macam yaitu:

Pertama
Jenis Angkor pertama yang bisa Anda temui dipasaran adalah jenis mechanical anchor, dimana jika Anda memilih angkur jenis ini maka Anda tidaklah perlu lagi memakai bahan tambahan kimia lainnya, karena bahan ini sangat kuat dan kekuatannnya juga bersumber dari besi. Namun perlu Anda ketahui juga jika pengaplikasian jenis angkur ini tidaklah sama, seperti penggunaan angkur pada dinding batu bata berbeda dengan angkur yang akan Anda gunakan pada dinding beton atau juga dinding gypsum.



Kedua
Adapun jenis Angkur kedua yang bisa dengan mudah untuk Anda temukan di Produsen dan Distributor Angkur Baja adalah dengan jenis angkur chemical anchor. Perbedaan angkur baja yang satu ini dengan angkur baja yang mechanical adalah terletak dari penggunaan bahan kimia tambahan, karena dengan adanya penambahan zat kimia tambahan ini maka nantinya kekuatan angkur tersebut akan bertambah dan juga mampu mengikat beban yang berat sekalipun. 



Biasanya angkur yang satu ini digunakan untuk perekat pada dinding beton, namun angkur ini juga bisa Anda gunakan untuk dinding batu bata dan hebel. Nah itu dia beberapa jenis angkur baja yang bisa Anda temui di Produsen dan Distributor Angkur Baja.


Informasi dan Pemesanan Hubunggi:
TLP : 0838-777-62-999 - WA: 082-11111-9327

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.